Jumat, 08 Maret 2013

Kapolsek Cibitung Peduli Banjir


Cibitung, NMN

            Pada awal tahun biasanya musim hujan turun, tidak terkecuali pada awal tahun ini, bahkan baru-baru ini Hujan turun deras di sekitar JABODETABEK. Tidak terkecuali daerah Kabupaten Bekasi. Khususnya daerah Cibitung. Dengan musim hujan ini tentu daerah yang rawan banjir banjir adalah tidak asing lagi bagi warga sekitar perumahan Villa Muriara Jaya Cibitung.
            Dengan kepedulian pemerintah setempat, Camat Cibitung Bapak R.Yana  dan Kapolsek Cibitung Zulham Effendi turut prihatin melihat kejadian banjir tersebut, bahkan penjabat kecamatan ini rela berkorban waktu dan materi serta memberikan sumbangan makanan, minuman serta berobat gratis dengan mobil Dinas Kesehatan (Puskesmas).
            Ketika wartawan NMN menanyakan masalah fenomena banjir di perumahan Villa Mutiara Cibitung, mereka sangat prihatin dengan seringnya banjir di perumahan ini. Bahkan kedua penjabat tersebut meminta supaya pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya Dinas PU atau Pekerjaan Umum atau Bina Marga, segera memeperhatikan Kali Sadang yang tidak mampu menampung air karena akibat dangkalnya kali tersebut.

Sumber :
Surat Kabar Umum NUSANTARA MERDEKA NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar